Kamus dalam Kehidupan

Kamus dalam Kehidupan

Kalau hidupmu Terasa kurang memuaskan atau Hampa, mungkin ADA sesuatu Yang Perlu kamu tambahkan Illustrasi kamus hidupmu. Mungkin kata belaskasihan, maaf, rela, atau sabar. [Masthomas]

Kesibukan Acara Harian Dan berbagai persoalan Hidup Yang menyertainya mungkin membuat kitd kadang tidak Serius memikirkan jalannya Hidup inisial. Tanpa Sadar kitd terjebak Dalam, alur MAMPUS. Ada nasi di Piring ya dimakan. Kalau tidak segera ADA MENCARI atau berhutang. Hidup tidak Lagi antisipsif TAPI lebih bersifat rektif. Tindakan sebatas hanya untuk menjawab kebutuhan atau persoalan di depan mata. Karena tidak pernah menyentuh pertanyaan-pertanyaan Yang Mendalam Seputar jalannya Hidup inisial, tahu-Tahu kitd merasa Hampa. Hidup serasa tidak terlalu berarti.

Sekali waktu berhentilah sebentar bahasa Dari rutin. Ambil waktu untuk meneliti jalannya Hidup di dirimu. Betul, luangkan waktu untuk meninggalkan Pikiran-Pikiran menyangkut persoalan Hidup Harian. Temuilah dirimu Sendiri. Tanyakan "kata-kata" Apa Yang selama inisial ADA Dalam, kamus hidupmu. Coba beritahu jiwamu tidak ADA salahnya PENGHASILAN MULAI memasukkan kata-kata Baru Illustrasi kehidupan. Mungkin kata belaskasihan, maaf, rela, sabar, .... Percayalah hidupmu Akan berubah Dan lebih berarti!


Jika kehidupan Anda terasa kurang memuaskan atau kosong, mungkin ada sesuatu yang Anda perlu menambahkan dalam kamus kehidupan Anda. Mungkin kasih sayang kata, pengampunan, bersedia, atau tidak sabar. [Masthomas]

Kesibukan kegiatan sehari-hari dan masalah-masalah kehidupan yang menyertainya dapat membuat kita kadang-kadang tidak serius berpikir tentang cara hidup. Tanpa disadari kita terjebak dalam alur kerja otomatis. Ada ya makan nasi di piring. Jika tidak ada pencarian langsung atau berhutang. Tidak lagi hidup, tetapi lebih merupakan rektif antisipsif. Hanya terbatas tindakan untuk mengatasi kebutuhan atau masalah yang dihadapi. Karena tidak pernah menyentuh pertanyaan mendalam tentang perjalanan hidup ini, sebelum aku tahu kita merasa kosong. Hidup tampaknya hampir tidak signifikan.

Sekali waktu jeda sebentar dari rutinitas. Luangkan waktu untuk memeriksa perjalanan hidup di dalam kamu. Ya, luangkan waktu untuk meninggalkan pikiran pada pertanyaan dari kehidupan sehari-hari. Pergi melihat sendiri. Tanyakan "kata-kata" apa yang ada dalam kamus selama hidup Anda. Cobalah untuk membiarkan jiwa Anda tidak sakit kini mulai memasukkan kata-kata baru dalam hidup. Mungkin kasih sayang kata, pengampunan, bersedia, sabar, .... Percayalah hidup Anda akan berubah dan lebih bermakna!


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mark Rodriguezt, Published at 8:49 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment